Home > Uncategorized > Kembali

Kembali

Kembali seperti dulu

“”benci saat ini””

namaku Rijal. ketika kehidupan baru ku jalani sejak empat tahun yang lalu, semua orang mengenal dengan sopan, ramah dan ceriaku. penuh aktifitas dan tawa bahagia dimanapun.
hingga aku sampai disebuah sudut yang penuh dengan jenuh dan peluh, suasana pun mengajakku kembali ke masa lalu. masa-masa saat kehidupan terpenuhi dengan jenuh, yaitu AKU ADALAH SENDIRI. bagaimana tidak?? aku selalu sendiri, menyendiri dan tak mau berbagi. seperti hidup disuatu dunia namun tanpa jiwa. seperti hidup dalam dunia ramai namun aku menyepi. seperti burung yang ditinggal jauh oleh kawanannya.

seketika seluruh permasalahan dunia berkumpul dikepalaku, menyatu padu menjadi beban yang terus menerus membebani langkah-langkah kehidupan. aku muak!! aku benci saat ini. saat dimana semua kacau, kalut dan hancur.

kini aku bukanlah Rijal yang sopan, ramah dan ceria. aku adalah aku yang dulu. S e n d i r i seperti mati. semua kawan, lawan,dan persahabatan lenyap semudah mengedipkan mata. aku benar-benar sendiri. S e n d i r i sampai mati.

aku terus berfikir.. tapi yang ketemukan hanya “aku adalah sendiri”. lagi, lagi dan lagi aku berfikir.. tapi yang kurasa hanya “aku tak berguna”. terus dan terus aku berfikir.. tapi yang kudapat hanya “kehidupan hanya omong kosong belaka”.

aku benar-benar muak dengan kehidupan ini. tapi…. aku kembali tersenyum bahagia, ketika melihat tanganku memegang erat sebilah pisau yang tertancap kedalam perutku.

“selamat tinggal kehidupan”. menahan sakit dengan sebuah senyuman.

Advertisements
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: